NTB Today
NEWS TICKER

Doa Pergantian Tahun, Bupati Dompu: Terima Kasih dan Mari Tetap Bersyukur

Thursday, 10 January 2019 | 7:20 am
Reporter:
Posted by: NTB Today
Dibaca: 196

Menyambut pergantian tahun 2018 ke tahun baru 2019, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu, Senin malam (31/12/2018) menggelar do’a dan majelis pengajian

Kegiatan yang berlangsung di Pandopo Bupati, dihadiri langsung Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin dan bertindak selaku penceramah Ustad Muhammad Fadhil. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Pemerintah Kabupaten Dompu beserta undangan, serta masyarakat Dompu lainnya.

Ustadz Muhammad Fadhil, melalui tausiahnya menyampaikan,  adalah banyak dari kaum terdahulu, dibinasakan Allah SWT, hal itu karena dosa dan kemaksiatan mereka kepada Allah SWT dan hendaknya apa yang terjadi pada kaum tersebut dapat menjadi pelajaran bagi kita semua.

“Kita dapat menyaksikan dari berbagai kejadian yang ada, betapa saudara-saudara kita diberbagai daerah, ditimpa dengan berbagai macam ujian dan cobaan, ada gempa bumi, gelombang tinggi dan lain sebagainya. Untuk itu, hendaknya kita didaerah ini dapat berintrospeksi diri, sehingga Allah SWT, selalu memberikan rahmatNya,” tuturnya.

“Jika Allah ingin menimpakan azab itu setimpal dengan besarnya kemaksiatan yang dilakukan manusia, maka sungguh hancur dan luluh lantaklah dunia ini, ini bukti betapa Allah Maha Rahman dan Maha Rahim” urainya.

“Bahwa taman syurga yang ada di muka bumi ini adalah majelis pengajian yang di dalamnya menyebut dan mengingat Allah SWT serta menyebutkan nama Rasulullah, semoga sepulang kita dari tempat ini, bangunnya kita dari tempat ini, seluruh dosa kita diampuni oleh Allah SWT”, ungkap ustad Fadhil.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

ntbtoday.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.